Agen Obat Herbal Online

Sabtu, Agustus 08, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Bekasnya

Tidak percaya diri karena banyak jerawat membandel atau punya bekas jerawat yang tidak hilang? Jelly gamat gold-g solusinya. Jelly gamat gold-g adalah Obat Herbal Jerawat untuk luar dan dalam, terbukti mampu menghilangkan jerawat membandel dan bekas jerawat secara alami dengan waktu yang cukup singkat. Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Bekasnya

Obat Herbal Jerawat Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Bekasnya
Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Bekasnya.- Jelly gamat gold-g produk herbal terbaik yang terbuat dari teripang (gamat) mempunyai khasiat mengobati dan menyembuhkan luka luar dan dalam. Kandungan yang terdapat pada teripang (gamat) yang bernama zat Gamma Peptide mempunyai khasiat mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik.

Selain itu dalam jelly gamat gold-g juga mengandung :
Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Berikut Lembaga terkait untuk sertifikat legalitas jelly gamat gold g
  • Memiliki sertifikat HALAL
  • Depatement of Islamic Development Malaysia
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Jelly gamat gold-g di akui AVA Singapore

Jelly gamat gold-g memang pilihan paling tepat untuk menghilangkan jerawat. Berikut ini adalah bukti nyata kesaksian dari konsumen setia kami yang sudah merasakan kehebatan dari jelly gamat gold-g.

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Bekasnya
Nama : Rusdah
Umur : 20 Tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Gold-G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk GNE.

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 Tahun
Alamat : Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G,

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya. Jerawat dan Kolesterol pun Hilang…

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penurun kolesterol. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. Lama hasil dari perawatan jerawat memang sangat bervariasi, tergantung dari kondisi jerawatnya. Rata-rata wajah menjadi bebas jerawat dalam waktu 3 hari hingga 14 hari. Tapi ada juga yang baru sembuh total dalam waktu 1 bulan hingga beberapa bulan kemudian untuk jenis jerawat membandel. 

Buat apa yang mahal tapi ada efek sampingnya. Jelly gamat gold-g obat jerawat yang alami aman tidak merusak kulit dan tidak menimbulkan efek samping. Jika berminat bisa memesan kepada kami dan jika pesan 1-2 botol bisa kami kirim barang dulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G sangat mudah sekali, cukup mengirim SMS dengan menggunakan format DEZ lalu kirim ke No. 0853.5376.3726, barang langsung bisa kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Di bawah ini contoh Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang benar :

Ketik : DEZ : Jumlah Jelly Gamat Gold-G Yang Anda Pesan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
kirim ke 0853.5376.3726/5371255A
 
Contoh :
DEZ : 9 botol : Linda Sri Ayu : Jl. Pataruman No 18 Rt/16 RW/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0852.2188.8678
kirim ke 0853.5376.3726
 
INGAT !!! Format DEZ Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 Rp 398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.5.184.000
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM Malaysia)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir

Perhatian
  • Pesan 1-2 Botol Jelly Gamat Gold-G bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( DEZ ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Jelly Gamat Gold-G Kembali Kepada Kami.
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi Kontak kami di No 0853.5376.3726.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja obat herbal kepada kami. Semoga dengan adanya obat yang kami jual ini penyakit yang anda derita bisa di sembuhkan.

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dan Bekasnya 

1 komentar:


https://obatpelangsingslimmingcapsulegreenworld22.files.wordpress.com/2015/03/langsingg1.jpg?w=268&h=240

Untuk pemesanan Obat Herbal Slimming Capsule Green World sangat mudah sekali, cukup mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

CWC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0852.2224.3893

Pengelola

SAPNUDIN

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya

Kontak Kami

Dida Herdianingsih

0852. 2133.0085 (Ace Maxs)

0853.5376.3726 (Jelly Gamat)

0852.2224.3893 (Green Word)

No. Rek. Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.